Lowongan Bank Bukopin Bulan Januari 2017

Bank Bukopin merupakan bank swasta terkenal di Indonesia, bank ini berdiri sejak tanggal 10 Juli 1970 dan menfokuskan diri pada segmen UMKMK, pada sampai saat ini bank ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya peluang dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai bank kredibel.
Bank Bukopin dalam kinerja operasionalnya kini telah didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.
Alamat kantor perusahaan :
PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51
Jakarta 12770
Telp. +6221 798 8266, 798 9837
Fax. +6221 798 0625, 798 0238, 798 0244
Bank Bukopin melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


 Lowongan Bank Bukopin Posisi :

TELLER MAGANG

Gambaran Pekerjaan
:
Bertanggungjawab dalam melakukan kegiatan kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal / eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman kerja operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. Dengan memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pria atau Wanita
  • IPK min. 2.75
  • Pendidikan min. D3
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia tidak menikah selama program magang
  • Berpenampilan menarik dan bersikap ramah
  • Usia max. 22 tahun
  • Tinggi badan min. 160 min

Berkas lamaran
:
  • CV
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Transkrip nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Refrensi surat pengalaman kerja
  • Foto terbaru 4 x 6 dan seluruh badan

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Bukopin pada bulan Januari 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. Jenderal Sudirman No. 10
Solo 57111


Lowongan TUTUP 20 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Berkunung