Loker PT.Tachi Denso (Denso Indonesia Group)


Assalamualaikum Wr,Wb

Halo Para Pembaca Dan Pencari Kerja Yang Kami Hormati Terima Kasih Telah Selalu Mengunjungi Blog Kami. 😉 Kami Para Loker Pabrik Indonesia Kali Memberi Info Tentang PT.Tachi Denso Atau Yang Lebih Kita Kenal Dengan DENSO INDONESIA GROUP Atau Bisa Kita Singkat (D.I.G).

Kita Baca Sekilas Mengenai PT.TACHI DENSO (Denso Indonesia Group)

PT.TACHI DENSO Merupakan Perusahaan Joint Venture Antara DENSO CORPORATION Dan PT Astra International Di Dalam Grup PT Astra Otoparts Tbk., Yang Bergerak Dibidang Manufaktur Komponen Otomotif, Dengan Produknya Seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.
Berdiri Tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, Kini Sudah Berkembang Menjadi Sebuah Group Company Yang Dinamai DENSO INDONESIA GROUP Dengan Jumlah Total Karyawannya Diawal Tahun 2015 Sudah Mencapai 6100 Karyawan.

DENSO INDONESIA GROUP Terdiri Dari 4 Perusahaan, Yakni :
  1. PT DENSO INDONESIA
  2. PT DENSO SALES INDONESIA
  3. PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING
  4. PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA

Sesuai Dengan Salah Satu Pilar Yang Ada Dalam DENSO Spirit, PT DENSO INDONESIA Selalu Mengutamakan Kualitas Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Setiap Produknya. Selain Itu, Produk DENSO Juga Memperhatikan Kelestarian Dan Keramahan Lingkungan. Produk DENSO Selain Didistribusikan Didalam Negeri, Juga Diekspor. Adapun Tujuan Ekspornya Mencakup Benua Asia, Australia, Eropa Bahkan Amerika.

Kami Mencari SDM Yang Siap Menghadapi Tantangan, Kreatif, Memiliki Visi Jauh Ke Depan Serta Berorientasi Pada Kualitas Kerja Dan Kepuasan Pelanggan. Jika Anda Memiliki Kualifikasi Demikian, Kami Tunggu Kehadiran Anda Untuk Bergabung Bersama Di DENSO INDONESIA GROUP. 

Udah Baca Belom Sekilas 😁 Kalau Udah Ada Yang Mau Gabung??? Kalau Ada Silahkan Cek Di Bawah Ya Kualifikasinya😉👇.

Persyaratan:
  1. Pria  Dan Wanita Max 23 Tahun
  2. Tinggi Badan Pria 165 Wanita 155 Cm
  3. Smk Semua Jurusan
  4. Skck Aktif
  5. Kartu Kuning Aktif
  6. Fotocopy KTP
  7. Fotocopy Ijazah 
  8. Pas Photo 4x6 2 Lembar
  9. Sertifikat (Bila Ada)
  10. Tidak Bertato Dan Tidak Bertindik
Fasilitas:
  1. Gaji (Sesuai Domisili PT)
  2. Transport
  3. Uang Makan
  4. Uang Lembur
  5. Mess (Tempat Tinggal)
  6. BPJS
  7. Jamsostek
  8. Kontrak 1 Tahun
Gimana Cocok Atau Tidak Dengan Kualifikasi Diatas???
Kalau Cocok Silahkan Kirimkan Lamaran Kalian Ke Jl.Raya Bekasi KM19 NO 30 Pulogadung Jakarta Timur Kode Pos 13260 Jangan Lupa Cantumkan Di Map Lamaran Kalian Dengan Kode  Denso Indonesia 1800 (Up.Bpk Riyan)

Ayo Sebarkan Info Ini Untuk Membantu Masyarakat Indonesia Yang Belum Bekerja Bisa Mendapatkan Pekerjaan. Kalau Bukan Kita Yang Bantu Siapa Lagi!!!

😁MAJU BERSAMA SUKSES BERSAMA😄

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Berkunung