Loker PT.Termial Petikemas Surabaya

PT Terminal Petikemas Surabaya atau PT TPS adalah salah satu anak perusahaan PT Pelindo III (Persero), perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. PT Terminal Petikemas Surabaya adalah perusahaan Joint Venture (Gabungan) multinasional antara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan perusahaan asal negara Australia yaitu Australian P&O Dover Ltd. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan).
PT Terminal Petikemas Surabaya satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok) dan sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan dalam jabatan TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.
Alamat Perusahaan :
PT. Terminal Petikemas Surabaya ( PT TPS )
Jl. Tanjung Mutiara 1
Surabaya 60177
Jawa Timur – Indonesia
Telp : 031 3283265 – 70
Fax : 031 3291628
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini PT Terminal Petikemas Surabaya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Terminal Petikemas Surabaya Posisi
 :

BUSINESS PROCESS STAFF (BPD – 65)

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Usia max35 tahun sebelum 1 Januari 2017
  • Pendidikan min. S1 diutamakan Jurusan Teknik Industri/ Statistik
  • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Terminal Petikemas/ Pelayaran/ Industri Logistik
  • Diutamakan memiliki kemampuan analisa yang baik dan berpengalaman kerja sebagai analis
  • Menguasai program computer Ms. Office, sehingga dapat membuat laporan dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim dan mandiri

BERTH OPERATION SUPERVISOR (BOC – 65)

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Usia max 35 tahun sebelum 1 Januari 2017
  • Memiliki fisik yang Prima (Tinggi dan berat badan proporsinal dan tidak buta warna)
  • Pendidikan min. D3 Jurusan Pelayaran/ Perkapalan/ Transportas Laut
  • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Terminal Petikemas/ Pelayaran
  • Memiliki pengetahuan tentang kegiatan bongkar/ muat kapal
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

TAX STAFF (AAD – 65)

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Usia max. 30 tahun sebelum 1 November 2016
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Akuntansi/ Perpajakan, IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Diutamakan berpengalaman kerja di bidang keuangan atau perpajakan (KAP / Konsultan Pajak) minimal 2 tahun
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
  • Menguasai Perpajakan dan Peraturan Pajak berserta pengaplikasiannya
  • Mampu menyusun laporan pajak dan laporan keuangan dengan baik dan tepat
  • Menguasai program Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berintegritas tinggi, bertanggungjawab dan disiplin dalam bekerja

Berkas Lamaran
 :
  1. Surat Keterangan Catatat Kepolisian (SKCK)
  2. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  3. SIO RTG (Apabila ada)

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE di alamat :

Kemudian jangan lupa untuk mengirimkan kelengkapan lamaran diatas dengan mencantumkan kode jabatan di pojok KIRI ATAS amplop lamaran dan dialamatkan ke :
Strategic Human Capital Management Consulting Centre
Jl. Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20,
Surabaya 60225
Jawa Timur