Loker PT.Holcim Indonesia

Assalamualaikum Wr,Wb
Halo Semua Pembaca Dan Pencari Kerja Kami Lokerpabrikindonesia sekarang akan memberikan info lowongan untuk PT.Holcim Indonesia Nah untuk lebih jelas nya silahkan baca artikel dibawah...
 
PT Holcim Indonesia merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara. PT Holcim Indonesia Tbk ( sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk; IDX:SMCB ) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.
PT Holcim Indonesia Tbk pada awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim ltd kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006.

Alamat perusahaan :
PT Holcim Indonesia Tbk
Head Office
Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor
Jl.TB Simatupang No.22 – 26
Jakarta 12430
Telp : 021 2986 1000 ext 8381

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini PT Holcim Indonesia kembali membuka para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Holcim Indonesia Posisi :

ORDER TAKING & DISPATCH STAFF – GREATER JAKARTA
Gambaran Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab untuk menciptakan jadwal dan pemantauan optimal beton dikirim ke pelanggan dengan biaya distribusi optimimum (jarak, load ukuran dan pengiriman yang tepat waktu).
  2. Membuat SO komunikasi dengan pelanggan sebagai urutan pengambil fungsi > mempertahankan mixer aliran antara tanaman jadwal disampaikan yang diperlukan
  3. Membuat dua mingguan laporan dan laporan bulanan untuk semua kemajuan kondisi bahan manajemen

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengalaman kerja di perusahaan industri semen
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan bhs. inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kota Surabaya
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via pendaftaran ONLINE ke alamat :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Berkunung